Thursday, March 26, 2009

guys prime time nih haha

gue masukin vto ndiri sial bgt fto gw gak ada !


welll.. still no idea bgt mau nulis apa.. makanya gw g bkin blog gra2 bhs indo gw udah ga bagus *wakakakkakka, i kno it's disgusting* wakakka :DD
selaen ntu jg otak gw yg brpikir terlalu cepat, pas mau nulis tuh kata2 yg udaa terangakai pke acra dgn eyd yg bnar, dgn:
1.kata2 yg udha setingkat sma kata2 yg dipake di novelnya pramoediya antara kesukaannya ririe
2.kata2 di setiap komik kesukaan c ceking sarah
3.suara2 ajaib di film bokep nya edwar
4.kata2 super berat yg g mngkin gw ngerti di novel2 yg dibaca fariska*saking bnyaknya gw jg lupa apaan dri A-Z *
5.kata2 cece yg slalu blng dirinya yg paling lucu n imut
6.kata2 popi yg slalu mnggambarkan kasih sayangnya sma pacarnya
7.kata2 vera yg super cablak
8.kata2 veron yg slalu blng drinya baik hati
ampe ga bsa ketulis. haha

dripada gw nulis g jelas mnding gw kasih some part of song lyrics aja deh hihihihiii
thi is my best song ever . lagu

forever- chris brown :))

it's you and me.
moving at the speed of lite into eternity
.
to join me in the middle of ecstacy
.

it's like i waited my WHOLE LIFE.
for this ONE NITE
is gon'be me , you and the jakarta.
'cause we only got ONE NITE.
double your preassure.
double your fun.


feels like our loves intertwined.
we can be nine rebels.
breaking the rules.
me and you, you and I
.

one thing. I won't let you fall, let you fall.
dance forever-ever-ever♥
.


(these'r memories gw ttg kmi smbilan end up since we left high school. so sad yah x'(
so gue g tau kalian-nya yg skrg gmn.
tapi tapi, i'll know it asaappp ;DDD
wait for mee ✌)


xoxo

w

7 comments:

  1. weehhh , belagu euy mentang2 anak aussi skrg . udah ga lancar boo ama bahasa indonesia .

    guys kita akan bertemu cinta laura nih sebentar lagi , hehehe ..

    awas lo wien kalo ke indo , gue hajar pake bahasa perancis lo . hehe .

    ReplyDelete
  2. hahahahaa :DD
    yaiyah gtu lochh
    percuma dong I learning speaking english di aussie hahahaha ;DD
    ntr gw bls pke bhasa gorilla nyaho lo ahaha :DD
    ga bkal bisa bales whahaha *ada gunya jdi maghor ahah*

    ReplyDelete
  3. ternyta gw ngepost pke akun kmi smbiilan

    ReplyDelete
  4. gapapa . kan emang lo lagi ol di blog , jadi nama lo kami sembilan .
    tinggal kasi nama aja dibawah kalo mau ngasi komen .

    iya dehhh bahasa gorila .
    kalah cece dong , bahasa kera . haha

    ReplyDelete
  5. hahahahahahahahaa :DD
    cee mau gw bntuin hajar ni cucunguk g ?? mau qta apaan ni?> si minimalis ahhaa ;DD
    lo bkin akun guugle ajj

    ReplyDelete
  6. gue mah punya blog wien . heheheheee. jadi begitu lo klik nama gue , lo pasti lgsg diangkut ke blog gue.

    dwar

    ReplyDelete
  7. iyaah gw jg udha liat blog eloo
    hahaha

    ReplyDelete