Thursday, March 26, 2009

Tulis tulisss

Hello KamiSembilan,

Gw tauu kalo kaliand smua nungguin gw kaaan?
haduh2, gw jadii ga enak niii
ahahahaha

hemm, bingung mu nuliss apa
ahaha

Okey, gw mencoba untuk menyalurkan bakat mengarang gw

Hemm, critain ttg makhluk2 ajaibb yg dikenal sebagai KamiSembilan:
1. makhluk pertama bernama Edwar Andiko Heri Iyaa merupakan makhluk yg gw kenal dr SD, SMP, SMA dan sampe kuliahh. *bosen ga c lw?* hemm, susah menjelaskan first impressive. soalnya pertama ketemu Sd siy. hahaha. teman sehidup sematii *maless gelaa*. Dya ituu yaa, cowo satu2nya di KAMI. Sebenarnya KAMI tidak menerima cowo dsini. Gw bingung ajaa, pas audisi knapa dya bisa masuk yaa? Mungkin gara2 nalurii kewanitaanya keluar *piss qwal*. hemm, pertama masuk 38, gw kaget n mrasa bosan bgt ktemu dya lagii *bayangin aja, dr SD cuy*, tp yaa mau giman lagii. masa gw mu mintaa dya bwt pindah kelass. kan kasian dyaa, tar sedih lagii kaloo ga skelas ma gw :). Dya co yg baiik mnurut gw *soalnya minjemin sendall bwat gw pas ke sukbum, selebihnyaa c ga baiik* haha. Dya lebih seneng bermain bersama wanita *knp yaa qwall?*, tp gpp lhaa. Ya, gw akui, dya pinter satu tingkat *ga lebih* dr gw. hemm, begituu ajaa daahh ttg dya

2. Second is Riani Augustia
Hehe, She's my deskmate lhoo. Pas kelas 2 tepatnya. gr2 salah satuu teman kitaa kenaa masalah ma kk kls *yaa, you know lhaa*. Pertama kalii gw liat dya, yaituu kelas satuu. Dya kelasnya ada disamping kelas x-8 tercinta. Pas liat orangnya, idih, sumpah yaa, mukanya tu jutek mampuss. Sampe maless gelaa liat mukanya *Piss bik*. Trus pas kelas 2, gw kan sekelas ma dya, duduknya di serong kiri gw, cmn gw ga pernah ngobrol ma dya. saking malesnya, hoho. Tp ternyata dya orangnya baiiiiikkkk sekalii lhoo. Walaupun mukanya rada jutek. Gw rasac emang dya mukanya gitu gr2 kbanyakan clubbing kalii yaa? hoho. Dya tu jarang bgt masuk skolah lhoo pas kelass x. Ya mungkin itu juga menjadii faktorr kalo gw jarang liat dya. ckck. *mau jadii apa kau nak?* Tp sekarang mah dya uda tobat. Namanya juga bikbig *biksu besarr*. ahaha *piss*. bik2 kok. soalnya karna faktor dya ga makan daging lhoo. Hihi. Until now, gw masii suka ktmu ma dya. secara dya kuliah di tempat yg sama ma gw. Ga gituu jugaa c. Soalnya kita keep contact truss. hoho. Dya jugaa suka ngaret. SAmpe2 marahan ma budii gara2 janjian ma budi truuss gr2 teladd 2 jam. Coy, teladnya 2 jam. Kalo 15 menit c gpp. ahaha. *piss lagii bik*.

3. Orang ketigaa adalahhh Fariska Aryanii
Hemmm, nii orang bner2 makhluk langka bner dahh. Suka sibukk sendiri, gw aja ampe bingung klo dya gi sibuk. Suka panik juga kaloo lagii sibuuk. Emang dahh ya nii orang. Pertama kalii ketemu dy ituu pas di LIA pasming. badan lumayan gendutt. ahaha. Cmn sering liat dy bolak balik ga jelass ajaa. Mungkin teladd kalii ya? hahaha. Oia, dya juga master of late lhoo. Hihi. Tapii tenang ajaa fa, masii ada yg lebih teladd *tuh tuh yg diatasnya faa* haha. Fariska itu pas kelas atu SMA 38 tercintah selalu digodain ma tmn2 gw lhoo *gilaa, famous bner dah*, cmn digodainnya yg negatif *uppss*, dipanggil black bang *asep item istilah cs*, truss apa lagii ya? lupa saia, pokonya banyak dah. Kalo dya lewat, ank2 co lgsg pd msuk kelas *bukannya kluar kelas gr2 mauu liat dya*, hihi. Tp dya baiik kok sebenernya. Emang dasar ank2 co klsan gw aja ga tau diri *hehehe*.Pokoknya gituu lhaa. ahaha

4. Orang yang beruntung selanjutnya adalaaahhh jreng jreng Feronika Ritha Dumais
Dya adalah Makhluk di KAMI yg paling rajin beribadah *apa cmn gr2 dya sibuk jadii pengurus di gereja ya?*. Soalnya dya rajin bner dah yg namanya ke gereja. Cobaa gw? kapan ya terakhir kalii gw ke mesjid? hho. First impress pas ktemu yaitu "nie orang baik sekalii" *wew, mungkin gw wkt ntu lagii aga pusing n ga jelass*. Dya juga sekarang susah dihubungi *gara2 ga punya pulsa c kaianya*, maklum lhaa, teman kita yg satuu ini saking sibuknya, sampe jangka waktuu punya pulsa lebih dikit dibandingin g punya pulsa. ckck. Teman kita yg satuu ini jugaa orangnya suangat baiik lhoo. Da gitu sabar banget dah *ya, ga jauh2 dr gw lhaa*, truss orangnya sangat konyol sekalii. ckck. Suka gaia2 ga jelass *gaia ga penting bgt dah*, beda ma gw yg suangat pendiem n kuper *hehehe*. Kita dlu sering ktemu dikober klo semester2 awal *soalnya gw dateng cepet kkampuss kalo awal kuliah doank, sisanya selalu teladd*. Bisa pulang brg padahal kitaa. soalnya jam pulangnya ampirr brg. Cmn makhluk kitaa yg satuu ini sombong ma gw :(. Sudah sudah, cukup sudah.

5. Lucky number five issss Edwina Fitri Ardlina
Wanita ini *pantess ga yaa dibilang wanita?*, jangan suka menantang kaloo ga punya kekuatan yg lebih *kaia hulk misalnya*, soalnya kalo wanita ini mengamuk, satu indonesia *bahkan dunia* akan dibuat hancur sama dya. maklum, namanya juga Maghoorr alias mama gorila. Pernah liat film kingkong? Kekuatan dya hampir sama besarnya *bahkan mukanya juga* ma kingkong *bahkan melebihi darii itu*. Bisa bayangkan? Pertama liat dya, ya orangnya lumayan kalem lhaa *mungkin gw gi khilaf waktu itu*, n denger2 dya itu dlu kawanannya popi yg sama2 pendiem *sulit dipercaya*. Tapii kini dya sedang berkelana ke Australiaa, tepatnya di Sidney. Gw kangen ma dya c *hoek, demii kebaikan gw haruuss berbohong*. Cmn ya gpp lhaa, tar klo dya dtg ksini, awas aja kalo cmn bawa helo2 gantungan koala. Gw sewa hulk bwt menghadapii dya. Btw, dya tuu temen gw di apa yaa namanya *pokoknya persatuan bwt ngeledekin fariska dee*, paling demen yg namanya ngeledekin farisskaa. kapan lagii ada temennya? ya ga wien? hoho

6. Syapa nii yg mauu di nomorr sini? Sarah ajaa dah
Hoi hoi sarah. Hahaha. Gw tauu, nii orang tuu paling kangen ma gw. Secara suka nelpon gw *lebih tepatnya gr2 3 dya erorr, jadii terpaksaa dah*. Teman kita yg satuu ini kalo malem suka ilang sendiri *lebih tepatnya nyaru ma kegelapan*. Jadii teman2 harus membawa senter bila jalan ma dya di malam harii *piss sar*. Tp gini2, dya jago gambarr lhoo. cmn dya pelit bgt ma gw. Gw kan minta gambarin yaa ma dya, trus uda sekian lama gw minta, dalam hatii gw bertanya "kok sarah ga ngasi2 gambarnya yaa? apa dya lupa?", akhirnya dengan segala pertimbangan, akhirnya gw berani menanyakan tu gambar ke dya. Finally, ternyata dugaan gw itu benarr banget. dya lupa ternyata. Akhirnya tyap harii gw nagih2 gambarnya tu ke dya. Dan akhirnya dya memberikan hasil karyanya ke gw *walaupun ga sesuai dengan pesanan gw gambarnya, tp betapa senangnya gw saat itu*, tp ternyata, Feron dengan santainya bilang klo itu ternyata gambar dya yg sudah terpajang di filenya *ckck , sarah, sarah* langsung senyuman gw itu langsung berubah jd cemberut. parahh dah ni orang. Dya juga suka ngaku2 pintarr. Maless gelaa gw dengernyaa. Yaa, walaunpun lw SEDIKIT pinter *kaia Dukun ajaa *. hho

7. Selanjutnya, kalian sudah liat warna apa, berartii kalii ini adalah Popi Handayanii
Popii, hemm, dya ini ga pernah mauu lhoo klo ditulis namanya popi. maunya poppy *byar keren maksudnya* cmn maav pop, predikat keren ga bisa lepass dr gw, maav bgt yaa, jadii ga enak nii gw :). Dya ini kalo ngomong suka pake suara tinggi *pernah denger suaranya mpo norii? kira2 ampirr sama kaia gituu, Piss pop v(^^)v*. Dya tu paling seneng crita ttg conya *ntah yg baruu ato MANTAN mungkin*. Dya paling suka gosiip, makanya dya wkt sma ikutan mading *nyambung ga c sebenernya?*, Dya ikutan kuliah yg 3 taun lhoo. beda ma gw, dya 3 taun tp s1 klo gw 3 taun tp d3 *wow, popi pintarr sekalii*. Dya suka ramee sendiri kaloo lagii ngumpull. ntah ada aja yaa bahan omongan dya. Gw bingung dya dapet darimana yaa tu bahannya? maklum lhaa, gw itu kan pendiem, jadii gw ga ngartii dah klo orang2 yg sering ngobrol2 itu dapet bahannya dari mana. hehe. Oia, KAMI juga sedang menunggu kartu undangan dr popi yg akan setaun lagii *pan nunggu popi lulus dlu*. hihi. Caio popi, KAMI akan menunggu dengan setia undangan yg akan datang kerumah kitaa :)

8. and the last one isss Vera Kristi Simbolon
Hemm, kalian tauu lawan kata darii Simbolon? yaa bnarr yaituu Simboloff. ahaha *canda ver*. Nii orang yaa, ga jauh dah darii c popii. Sama2 punya suara yg menggelegar. Gw aja sampee bingung *emaknya ngidam apa yaa waktuu hamil?*, jgn2 ngidam microphone kalii *lhoo?*. Trus2, waktu kelas 3 ituu, dya termasuk dalam salah satu tim yaitu 3d sound. Anggotanya itu Popi, dya, *yg satuu lagii sapa yaa? lupa gw*. Oia, kaliand tauu? tyap harii tu nii orang slalu bli makanan di mami *masii ingatkah anda dengan mami?*. Soalnya nyokabnya ga bisa masak. Jadii tyap hari pastii kkantin dah. Darii jaman kknya yg skolah di 38, dya n adeknya slalu begituu *skrg masii ga ver?*. Skrg nii orang uda kuliah di solo *jauh yaa?* dan jarang kembalii *maklum, punya co dsana*. Oia, moment yg paling gw inget yaituu, maen ayunan drumahnyaa yg sangat menggilaa abiss *secara ampe ayunannya mu copot n bunyi2 gitu*. Kita srasa lagii naek kora2 di dufan *padahal mah coman ayunan byasa*. ahaha

Huahh, pas nulis ini, jadii ingat kalian lagiii nii.
kapan ngumpul bareng lagii? akuu kangen kaliann
inget masa2 indah dlu *lebaii*
ngumpul di bubu, les SG *sampe akhirnya cabangnya pindah n yg less cmn gw doank*
hemm, kumpul nyok
tar kalo wiena jadii balik *ciee wiena di tunggu2, kaia artiss aja :)*


akhirnya slese jugaa nii
Sekian dan terima kasiih, Sampaii jumpa lagiiii

+.Cc_Neyh.+

6 comments:

  1. auaaaaaa gue jadi kangen ama mami ce !!!!!
    i hate mami tapi sekarang , pasca kita disindir dulu . hiks !!

    heh !! disini mah sebut nama aja , ga usah pake si itu tu , kayak orangnya bakal baca aja .wuakakakaaaa

    ReplyDelete
  2. HEH ce ! ngajak bratem lu yak ! hah?! udha bosen idupp lu?? wakakka

    ReplyDelete
  3. ce !!! sini ce , lari kebelakang gue !!
    wiena mau ngehajar lo !!!
    sini ce biar gue lindungin !!

    nih wien , hajar aja cecenya ~!!!!! hahahaaha

    ReplyDelete
  4. heh ce! gw brus adar klo muka gw dbilng mkyak gorilaa enaak ajjee! muak gw tuh nenek moyangnya gorila pas mreka masih jdi manusia yg super cuteee hahahah !
    percuma lo dblkang edwar yg slapis ntu. sma2 selapis ditiup terbang hahahahaaa

    ReplyDelete
  5. eh gw lupa tentang gambar itu ce..

    ReplyDelete
  6. ahahaha, c wiena nyeremin bnerr dahh
    maab yaa baru aku baca lagii nii
    kocaakk dahh klo baca ulang lagii
    kaianya penulis artikel gw
    wkwk

    ReplyDelete