Thursday, March 26, 2009

people around us :) by dwar

i just counted people among us .
yaa . gue barusan kepikiran but nge posting tentang orang orang disekitar kita .
orang orang (ga) penting dan sangat berjasa buat kita .
serta pula orang orang yang kita benci . hihi
dan juga orang orang yang kalian sangat amat sukai dan cintai .
ciye ilaaa . 

sekarang kita akan menghitung orang orang yang baik buat kita .
tidak berdasarkan absen sih . tapi berdasarkan yang terlintas dikepala saja :)
pertama itu 
hmmm ..
siapa ya ?
berat nih nulisnya .

oke . mami .
tau mami kan ?
itu loh , ibu ibu kantin di sma 38 nun jauh disana .
si wanita baik hati *cuih*
si wanita yang recetttttt banged kalo ama duit . 
yuaolooo , gue beli coki coki aja kurang cepek ditagih boii ama dia !
gue pribadi inget banged ama dia ,
inget , dan ga akan pernah lupa .
waktu itu gue ma riery dan lain lain ke 38 ceritanya .
duduk dimamii . makan . dll .
eh pas mau pulang kita disindir .
katanya gara2 kita , warung mami sepi ga ada yang beli .
wuidih ngehe bener !!
emang hari itu kan kelas 3 nya lagi ujian ! ya jelas aja sepi !!
mulai saat itu , kalo anak2 ke 38 , pasti nongkrongnya di ibu .

ibu .
wanita baik hati .
yang ampe sekarang kalo gue ke 38 , pasti ga bakal lupa ama gue .
"mau makan apa mas? nasi ? kangkung ? ayamnya disuir ?"
sebenernya jarang si anak2 makan disini waktu kelas 3.
kecuali gue .
dan pas diakhir2 sma , si riery ikut2an makan juga disana . hihi . tos rie !!
ibu beda ama mami , walau sama sama betina ,
ibu itu orangnya defensif , ga kayak mami yang agresif .
ibu ga galak , ga suka nyindir , ga manyun kalo kita ga jadi beli .
ga kayak mami . hihi .

mas yayan
pada inget ga dia siapa ?
ituloh , mas mas sg . yang mirip ilham .
yang pendiemnya amit amit deh , diemmmmm bgddd .
bahkan kalo disuruh *digertak lebih tepatnya* ama popi buat nyalain ac , 
dia cuma diem, ambil remote, teken sana sini , trus keluar .
tapi mas yayan ini bae ,
kenapa?
soalnya kita diijinin buat mencet bel .
iya , bel sg yang suaranya mirip odong odong keliling .
ga pernah marah pula kalo kita iseng mencet bel nya puluhan kali.
paling cuma nyengir doang *takut kali ama popi* hahaha .

Ka Sejarah aka ka Siti,
ini kaka kaka baik euy , pernah makan bareng di pecel ayam kesayangan .
jago ngeramal juga . waktu itu siapa deh yang diramal . banyak .
dia juga baikk bgd .
walo selama dia ngajar dia cas cis cus dan kita semangat nulis,
dia tetep sabar walo pas masuk ke latihan soal kita2 ga ada yang bisa jawab . hihi .

Eko dan Mas Anton
yoi , dua sejoli . kembang desa . double macan .
penjaga bubu . yang aduhai boii , baik benerrrr.
ga pernah marah kalo kita tidur2an lamaaaaa bgd di bubu .
ga pernah gertak kalo kita2 lg pada ngerumpi heboooh bgd ampe tengah malem .
sukaa bgd nimbrung kalo kita lg gosip . inget ga yg waktu itu kita gosipin politik en sukarno?
mereka juga baik bgd . 
suka minjemin gue sendal waktu gue pengen jumatan *ciye gue solat**
udah gitu , mereka juga suka motong harga kalo kita minjem buku ato nyewa ruangan .
sayang bubu skrg udah pindah . yang jaga juga bukan mereka . hiks .

Ali .
eh dia ga gitu berjasa deng.
paling berjasanya ama riery .
tuh anak suka nyogok pake rokok kalo telat . secara ali itu kan satpamnya 38.
dasar begajul kau nak .

Arip pake P
si tukang es yang jenius .
pintar ramal pula .
ga percaya?
coba aja lo angkat telunjuk lo kedia ,
pasti dia langsung nganterin es teh ke lo . serius gue !!
dia ini baik . soalnya khusus kita2 , kita boleh nyiduk es teh sendiri .
yah bukan salah bundanya arip mengandung sih kalo kita barbar .
beli cuma 800 *dua ratusnya udah ga punya* tapi ngambilnya 4 gelas . haha .

Budi en Yance .
duo maia . eh bukan deng .
mereka ini udah kayak anggota sembilan aja .
kemana mana nimbrung .
kalo si a,b,c,d ultah mereka ikut .
kalo gue pipis ke wc , mereka juga ikut .
tapi sayang kita ga pernah berjasa ke mereka . hiks.
pokonya kalo mereka ultah kita harus ngasi mereka kado kawan , harus !!

babo.
eh dia berjasa kaga ?
kalo bagi gue sih ya lumayan lah .
suka nganterin gue pipis kalo lg sekolah.

sekarang orang2 yang jadi mukiber. aka musuh kita bersama .

erlin .
inget dia kan ? kalo lupa ya alhamdulilah . hihi .
si cewe sombong anak ipa . cuih .
dia kan suka underestimatedkan anak ips !
tengil dia.
inget ga kawan pas dia keprok2 pintu sg gara2 kita berisik en dia bilang "tuh kan anak ips.."
hueks !'

si anak basket yang tengil itu . sadam ya namanya ?
iya , yang itu , yg dibenci amit amit ama popi .
yang pas dia mau pdkt ma tyas , trus kita hasut biar ga jadi .
yang waktu itu udah disindir2 mau dilabrak , eh ga jadi jadi .

yanto .
pada tau kan pak radennya 38 ? 
yang berkumis dan terkenal dengan lengkingannya yang menurun . HEY KAMUH !!
begitu kira kira suaranya . 

djumeh .
si bapak guru apa gatau yang demen banged bawa sapu trus keliling kelas tiap jam pulang sekolah .
gedek gue ma dia . serasa guru aja lo ngatur2 ! *loh emang dia guru ya?

tasya en de genk .
sisenior yang kayak eek .
yang bikin wulan jadi pindah skolah gara2 masalah cemen .
dasar upil lo !

nani. nina . ato siapalah namanya.
ituloh yang waktu itu mau kita labrak gara2 ngaku2 diteror ama komeng ?
inget ga ? anak ips1 ? yang yaolo dia pikir dia cakep kali ya ..

sekarang kita beralih ke orang orang yang kita suka dan puja dari dulu kala.

ka widath .
hihii . si cantik ini muslimah sekali . rajin sholat . pintar . manis . anggun . murah senyum .
putih . lesung pipinya indahhhhh sekali . rambutnya bagus .
dan sekarang ia berjilbab saudara saudara !!!
terakhir gue ketemu dia itu beberapa minggu yang lalu .
dia senyum euy ke gue ,
kayaknya dia jatuh cinta deh ma gue . hihi .

si anak ips1 itu tu . yang ank basket . gatau namanya .
eh si imam bukan ?
yang waktu itu didemenin kalian dan ampe2 popi dengan nistanya minta poto bareng ma dia didepan ruang BK !
serasa artis !!!! huekkkk .

cokibernya popi . gatau anak basket . yang kriting2 .

cokibernya riery
siapa dah rie yang waktu itu dikenalin ma gerald ? lupa namanya ..

dan terakhir .
byan .
yang ini bukan cokiber . tapi cowonya *mantan* wiena .
si pendiem yang diem diem nahan eek kayaknya . hihihi .
ya gitu gitu dia ikut panik loh waktu kita clubbing bareng .
udah gitu kan dia baik .
nyuport transportasi pas clubbing .
nyuport mobil pas mau nganter wiena kebandara .
yah walo sesungguuhnya kasian banged dia .
jelas jelas wiena duduknya ama kita . hihihihii .
sedangkan dia ?
duduk mesra ama bokapnya wiena . hahaha ..

ada lagi ga kawan yang mau ditambahin ???
kalo ada , tulis dicomment aja , ntar gue tambahin :)
trus kalo diantara nama yang ga gue tau diatas itu kalian tau, coment aja , ntar gue update :)

created by : dwar .

7 comments:

  1. heh ! bingin byan nahan eek lgi lo! sial lo! dy tuh baik2 but wild wraaawwwww hahaha *sang pmbela* ahahah ;DD

    oyah gw inget c mass2 sg yg gw blng nulis kwitaansi beda jumlahnya gra2 gw bayr cash, g kresit jdi dimurahin tpi ditulis ke gwnua full payment hahaha. tengkyu mas2 sg. gw ykin abis dy kyk gtu. dy solat wajib 10 kli plus sunnah berkali2 ahhahahaaa maap yak gw jdi bkin dosa bareng hahaha

    ReplyDelete
  2. emmm..
    ya thnks dah atas apresiasi na k gw..
    hihi..
    jd g enak gw..
    padahal biasa2 aj dah gw k lu2 pada..
    ya klu mu kasih kado ya makasih..
    tp g d ksh juga gpp..
    yag penting kan doa na aj..
    bgung juga si sbner na mu comment ap..
    cus mank lagy ruwet bgt otak gw am kuliah am organisasi d kampus..

    yowis lah sgini dlu comment na..
    gudluk wat qta bersembilan dah..
    muga2 persahabatan yg terjalin bs trus ad sampe tua..
    amien..amien..

    hihi

    :D

    oiye..klu ad ap2 jng segen2 hub gw..
    klu bs & mampu pasti gw bantu kok..
    ok..ok..

    ReplyDelete
  3. oke bud :)
    hihihi .. sering sering maen ke blog ini ya !!

    mana nih anak anak yang laen ??????

    ReplyDelete
  4. erlin temen gw tuh..

    ReplyDelete
  5. Cece :

    ehh, cokiber gw ma riery blum dicatet
    yg kita barengan olah raga ituu lhoo
    gw lupa namanyaa
    syapaa yaa namanya?
    ada yg inget gaa?
    yg rada pendek itu lhoo
    gw pernah tuh nunggu anak" di halte sendirian
    ehh ada dyaa
    deg"an gw. wakakakak
    syaapa yaa namanyaa?
    DARUU namanyaaaaa
    yippiee

    oia, gw juga sebel banget sama c sadam!!
    sebel sebel"nyaa
    dya ngatain gw jelek
    brengsek dahh :((

    ReplyDelete
  6. nasib lw aja dah jelek ce, jd wajar aja klo dy ngatain lw..

    ckck

    ReplyDelete