Thursday, March 26, 2009

sayang kami sembilan (by dwar)

hmm well oke .
saya mau mencoba membuat first entry .
hehe .
pake kenalan dulu kaga nih ?

oke . pake .
nama saya edwar andiko heri .
baru saja menginjak usia 19tahun .
eh dua puluh tahun deng .
gausah pake protes lo !

i'm a member of kami sembilan .
the only guy . the most handsome one .
the adorable beneath the world .

saya akan menjelaskan secara garis besar siapa kami .
kami adalah sesosok peer group yang terbentuk secara tidak sengaja pada masa dulu .
dulu sekali . duluuuuu banged . jamannya sulay masi maen gundu .
kenal sulay kan ? pasti kenal . ga mungkin engga .
nenek moyang of nenek moyangnya adam dan hawa .

kami itu isinya anak anak 38 semua .
1 orang dari IPA 1 . malas saya menyebut namanya.
sebut saja sarah .
1 orang dari IPA 4 . yang badannya besarrr sekali . namanya wiena
namun jangan salah , siapa sangka diatas badannya yang horizontal ini .
dia memiliki bibir seindah angelina jolie .
ya . lebih tebal beberapa meter lah .
1 orang dari IPS 2 . yang secara sporadik mengaku bahwa ia mirip nia ramadhani ketika saya berulang tahun.
tentu saja tidak ada satupun yang mempercayainya . termasuk saya sendiri .
hanya lelakinya saja yang bodoh dan absurd melihatnya .
tetapi untung saja lelaki itu mendapat hidayah . dan langsung mentalak 3 si wanita bernama fariska aka ode ini.
dan terakhir .
6 orang dari IPS 4.
yaitu saya , edwar andiko, yang teramat tampan .
riani augustia , sibulat dan dora anak dari bapak arifin .
cynthia aprilia , sosok yang sangat narsis dan awas ! jangan sekali sekali makan apapun didekatnya . ia masi satu kerabat dengan tong sampah .
ada juga popi handayani . si wanita kuat yang ampun deh , saya sendiri heran mengapa ada orang yang kesal begitu tahu kakeknya tidak jadi wafat . ckck .
ada feronikha . sosok calon biarawati . wanita hebat yang mampu melakukan aktifitas tanpa melihat . waw !
ada vera kristi . si batak yang sangat amat licik . sungguh !

sekarang saya akan menjelaskan masing masing karakter 9 orang ini . dan pandangan saya ketika pertama berjumpa mereka.

yang pertama tentu saja saya dulu .
ah tak usah banyak cincang .
semua orang tahu saya tampan .
semua orang tahu saya cerdas .
dan semua orang pasti ingin muntah membaca ini . haha .
saya itu sekarang menuntut ilmu di Ilmu Komunikasi UI .
sebentar lagi saya akan memilih PUBLIC SPEAKING sebagai major saya . doakan yaa .

yang kedua , hmm . sesuai absen saja ya . biar adil .

Cynthia Aprilia .
si wanita berpagar yang suaranya 7 oktaf diatas mariah carey . teramat fals .
dia ini teman SD saya . dari kelas 1 hingga kelas 6 .
selalu sekelas . tapi tentu saja otaknya tak pernah bisa melebihi saya .
saya kan rengking satu terus . hihi .
dia juga teman SMP saya .
pernah pula kita tukeran henpon dibawah mesjid al hikmah . padahal handpon kita saat itu sama sama monokrom .
sama sama masih monophonic . entahlah kenapa bisa sebodoh itu saling bertukar .
dia juga temen SMA saya . dari kelas 1, 2 dan kelas 3 .
oh tuhan , sungguh sial nasib saya .
dan terakhir , dia juga teman kuliah saya . sama sama dibawah naungan UI .tepatnya Poltek UI.

yang ketiga adalah Edwina aka Maghor .
sekarang ia menuntut ilmu nun jauh disana . di new south wales .
bertemu habitatnya **walau sebenarnya ia berasal dari keluarga primata**
ia anak yang sangat baik *sumpah saya boong*
sekarang ia kuliah di UNSW dengan major di Commerce
ia ini aneh . ia selalu mendebat saya . tak pernah sekalipun mengiyakan apa kata saya walau ia tahu saya ini benar .
dan yang saya ingat , ia pernah membawa kami gratisan kesebuah hotel di sahid untuk merayakan tahun baru .
dengan alkohol pula . ckck . tapi sayangnya , itu adalah tahun baru terakhir kami bersama sama . hiks .


yang keempat adalah Fariska Aryani
si anak gunung .
dan jargon dia adalah , begitu ia membuat kesalahan , maka kami akan sama sama ber choir "NAMANYA JUGA....ODE"..
dia itu teman Lia saya , sejujurnya waktu itu saya malas ketika dikenalkan ranisha kepada ia (ketika sedang menuju LIA),
apalagi ia terkenal dengan black bang nya dikelas saya waktu itu . X-8 .
tapi lambat laun ternyata kami cocok berteman sehingga juga punya geng tangguh bernama 16ers .
sama seperti saya , dia juga mengambil jurusan komunikasi , kekhususan pada humas .
sama sama fisip ui walau saya dari departemen s1 reguler dan dia dari departemen d3 .


yang kelima adalah Feronikha Ritha Dumais .
menurut saya , dia adalah anak yang taat beribadah . mungkin kalau ia hidup dijaman ketika yesus lahir , ia mungkin seperti maria magdalena . bukan . tentu saja bukan sebagai pelacur . tetapi sebagai seorang cina yang taat beribadah .
sangat taat sampai sampai diagendanya isinya hanya gereja gereja dan gereja .
dibalik semua sifatnya itu , ia juga amat senang berpartner in crime dengan vera kristi .
lebih tepatnya mungkin dijajah oleh si batak bangsat tersebut . hehe . becanda ver :)
feron sekarang kuliah di FISIP UI juga , tetapi ia di jurusan admin .


yang keenam adalah hmm .. a , b ,c , d , e , f , g , h , i , j , k , l , m , n , o ,p
ya !
Popi Handayani
salah satu anggota 3D sound effects . bersama cece dan vera .
nasibnya sungguh jenius .
ia menjadi calon ketua BEM , menjadi Ketua Angkatan , dan menjadi Ketua Genk mantannya Mance .
sesosok pria bertampang 70an yang sekarang berorientasi kepada batang . gay maksud saya .
ia ini baik sama saya , terkadang ia suka menyuapi saya makan kalau saya kelaperan dikelas .
ia juga pernah menjadi ketua komplotan pencurian di gramedia depok .
ia mengepalai aksi colong mencolong stiker barbie .
tentu saja , karna hanya saya lelaki disana , sayalah yang bertindak mengawasi .
dan tentu saja , berpuluh puluh lembar stiker , berhasil ia congkel . bukan ia , tapi kami . tidak termasuk saya tentunya .
oia, ia berkuliah di STEKPI jurusan Akuntansi.


yang ketujuh adalah Riani Augustia
dia ini mirip dora . tentu saja sifatnya jauh bertolak belakang .
ia suka mencakar saudara saudara ! . sudah banyak ia meninggalkan situs dan artefak ditubuh saya yang mungil ini.
dia itu penjahat lebih tepatnya .
ia pulalah yang mencemari otak kami dengan kegiatan clubbing . membawa kami rusak ke jalan yang tidak diridhai Allah .
walaupun ia kuliah di poltek UI nun jauh disana , ia masi tetap keep in touch dengan saya .

yang kedelapan adalah Sarah Nainggolan.
musuh abadi saya .
anak dari FSRD ITB nan kesohor itu .
tentu saja ia tak kesohor barang sejengkal tumit .
ia benar benar memuakkan .
sampai sekarang pun ia tak pernah mengakui kalau saya lebih tinggi 8cm dibanding ia.
hal yang tak akan pernah mampu saya terima bahkan hingga tujuh turunan kebawah .
dengarkan anak cucuku . kakek moyang haramkan kalian untuk mengakui kalau kalian sama tingginya dengan klan sarah .
tidak anak cucuku , kalian jauh lebih gigan . jangan pernah menyerah ! . kobarkan semangat juang kita melawan klan nainggolan . klan Heri lebih tinggi . jauh lebih tinggi !


dan yang terakhir adalah Vera Kristi
si batak yang hendak meneruskan jejak ayahnya sebagai pengacara dan sekrang menuntut ilmu di UNS semarang .
dia ini sangat comel saudara saudara .
bukan hanya pacarnya yang banyak . tapi juga ide liciknya yang sangat amat sporadis .
dia itu sangat heboh . dan sngat menyukai kodok .
entahlah , padahal muka dia lebih mirip biawak daripada kodok .

walaupun begitu , saya cinta dengan mereka semua.
dan kami sudah ebrjanji akan bersama sama pergi kedufan tanggal 23juni2011.
ya bersama sama .
bersama suami popi mungkin .
bersama hts-an riery mungkin .
atau bersama teman biarawati feron mungkin .
tapi yang jelas , saya sangat sayang mereka .
sangat sangat sangat sayang .
dan akan tetap sayang sampai kami punya anak dan tinggal bersebelahan hingga anak cucu .
dan tentu saja , sayalah yang paling tampan . dan paling beruntung dengan menikahi wanita uzbekistan impian saya .

sayangkamisembilan :)

9 comments:

  1. WAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA :DDD:DDD;DDD;DDD
    sumpaaahh ! gw g bisa brenti ketwa pas baca nii blogg! ahahah ;DDDD
    kocaaak mampusss! hahaha
    tpi ada 1 hal yg super mnjijikkan c didalemmnya n suatu hal yg teramat DUSTA!
    kalo elo PALING GANTENG n CAKEP n KEREN n WATEVER ntu. HOEXXX
    muntaberr gw bacanyaaa ahhahahahahahaa :DDD
    apalgi tuh! deskripsiin bibir anjelina jolie gw yg lebay ! lbh lebar 1 meter dri hongkong hahahha ;DD

    lebih tepatnya
    edwar andiko. seorang laki laki2 yg super timid, yg slalu MENGAKU dirinya gnteng, biar hatinya seneng kita dgn TERPAKSA blng iyah war lo gnteng deh
    hahaahhaa ;DD

    ReplyDelete
  2. horeeeeee ada angelina jolie mampir kesini . hihiihiiiii .

    heh ? gue emang beneran ganteng kaleeeeeee .

    sekarang gih sana lo bkin posting tetang kami sembilan .

    dwar.

    ReplyDelete
  3. ternyta gw ngepost pke akun kmi smbiilan

    ReplyDelete
  4. ciyee yg akhirnya bsa gnti warna HAHAHHAAAAA
    suruh ank2 ol tuhh biar komen2in n isi blognyaa

    ReplyDelete
  5. si riery lg nyupir katanya dia .
    paling ntar malem rame wien . kan hari ini tanggal merah . hihihii

    ReplyDelete
  6. riery nyetirr paan?
    wew, kok gw jelek2 ya dsana?
    sedangkan lw, kaianya bgs2 bner qwal?
    curang nii
    padahal mah ga ada yg bilang klo lw cakep
    hoek2
    CC

    ReplyDelete
  7. riery nyupir ce.
    NYUci PIRing !!
    hahaha ..

    eh jangan protes , kalo lo mau , bkin aja ndiri postingan .

    dwar

    ReplyDelete
  8. iyah bgt ! g stuju bgt tuh lo yg bgus2
    hoexhoex

    ReplyDelete
  9. sumpah

    gw nyesel br baca blog ini skarank...

    hahahahaha

    dwar!!
    sembarangan lw nulis ttg gw..!!
    pelopor pencurian itu wiena bukan gw..!!!

    ..popii..

    ReplyDelete